Rabu, 24 Desember 2008

Q-MANGA

Q-Manga atau Quantum-Manga

Kami di Q-Manga yang sekaligus merupakan satuan dari i-manga(infinity-Manga) ngebahas dan mengajarkan tentang cara menggambar Manga dengan metode yang mudah dimengerti bagi semua umur. Teknik pengajaran terdiri dari beberapa level yakni :

SHOKKYUU(Basic)
adalah level dasar bagi siswa yang ingin dapat menggambar karakter Manga yang utuh dan proporsional

CHUKYUU(Intermediate)

adalah level lanjutan untuk para siswa yang sudah dapat menggambar karakter dan ingin belajar secara lebih detail mengenai karakter Manga (detail anatomi,clothing dsb)

JOKYUU(Advance)

adalah level persiapan yang diperuntukkan bagi para siswa yang telah menguasai gambar karakter Manga ke tahap pembuatan Manga(gender,proporsi,penentuan karakter,latar belakang dsb)

MANGAKA(komikus)

adalah level dimana siswa belajar teknik pembuatan Manga. Mulai dari penokohan,storyboard, penintaan,toning, sampai penempatan frame yang benar sehingga menjadi Manga yang utuh.

Howtodrawface_2

Mulai dari pembentukan karaker,background,mewarnai sampai membuat manganya. Kita juga membuka private yang waktu dan tempatnya bisa disesuaikan hanya untuk yang berdomisili di Bandung saja.
Marluxia__infinity_by_infinitywork_3

(contoh gambar oleh pengajar Q-Manga)

Contact Information :
085222140929 Eta eta_yuy88@yahoo.com
085659355425 Theo eurovahn@yahoo.com

Monster Hunter Series

July 26th, 2007 by animengames

Mulai dari seri pertamanya yakni Monster Hunter(PS2) disusul oleh Monster Hunter Freedom(PSP),Monster Hunter G(PS2),Monster Hunter 2 DOS(PS2),Monster Hunter Freedom 2 dan akhirnya Monster Hunter Frontier(PC) selalu layak dimainkan, bahkan kendala bahasa tidak menghalangi para gamer untuk memainkan game ini(Mulai dari seri Monster Hunter G berbahasa Jepang(DAMN!!-_-x))…
05_1
Bertemakan perburuan monster berukuran kecil sampai raksasa dengan menggunakan peralatan dan senjata zaman dahulu membuat gameplay menjadi semakin variatif. Mula-mula player dipersilahkan membuat heronya sendiri(jenis game seperti inilah yang eta suka),..beragam variasi model hero apat dibuat mulai dari jenis kelamin,potongan rambut,pakaian dalam(tidak seperti yang otak kotor kalian pikirkan),warna rambut,jenis muka,dll..Yang tadi itu variasi yang dapat dilakukan saat membuat karakter..
Disaat memulai permainan, muncullah berbagai jenis armor dan senjata yang bermacam-macam,..hampir tidak mungkin memiliki karakter yang sama dengan orang lain saat bermain online(g bisa pakai kaset bajakan klo mau online(DAMN!!-_-x))..
28
32

(contoh(kecil) armor)

Beragam jenis senjata juga disuguhkan untung memulai perburuan.. Pada dasarnya dibagi atas dua jenis yaitu, melee dan range. Untuk melee sendiri terdiri dari GreatSword,Sword & Shield,Dual Degger,Hammer,Lance,Gunlance serta Whistle yang masing masing terdiri lagi dari bermacam-macam bentukyang keren-keren!!
Untuk range terdiri dari Heavy Bowgun(Keren!!),Bowgun serta long bow…desain senjata sangat orisinil dan keren-keren!!!
Environment hutan dan berbagai wilayah tempat melakukan perburuan juga lumayan detail..
Komunitas gamer Monster Hunter di Indonesiapun banyak banget..jadi kenapa tidak!!Ayo bergabung menjadi Monster HUNTER dan temukan metode kalian dalam mengalahkan F***K(beberapa monster agak susah dikalahin,terkadang bikin emosi jg nich game) monster.. (g tau mau nulis apa lagi,POKOKNYA nich game keren banget deh!!)

Tidak ada komentar: